?>

Mengapa Kim Kardashian Bermain Poker dengan Kacamata Cermin

Berita heboh poker bertahun lalu ketika Kim Kardashian mengenakan kacamata hitam di turnamen poker amal “If Only” di Texas, pada Juli 2018, menyebabkan keributan besar di Internet.

Media sosial dan Internet pada umumnya menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga Kardashian.

Ini terutama benar jika itu menunjukkan salah satu anggota keluarga dalam situasi yang dapat ditafsirkan sebagai “bodoh” atau “bodoh” seperti yang sering digambarkan orang-orang di dunia maya.

Tetapi apakah hal-hal selalu benar-benar hitam dan putih? Tentu saja tidak. Terlepas dari apakah Anda suka atau tidak suka Kardashians dan acara mereka, Anda harus mengandalkan fakta sebelum Anda menilai tindakan mereka.

Itu adalah sesuatu yang gagal dilakukan Internet kali ini, seperti yang telah terjadi sebelumnya.

Banyak yang bahkan mempertanyakan apakah berita itu benar, dan tidak ada keraguan bahwa itu benar. Tapi implikasinya sama sekali tidak suram.

Ini Bukan Berita Palsu

Berita palsu adalah masalah utama saat ini karena Internet memungkinkan informasi menyebar dengan kecepatan tak terbendung, terlepas dari apakah itu benar atau tidak.

Ambil contoh, kisah Justin Bieber “difoto” makan burrito secara menyamping. Kisah ini menjadi viral dalam hitungan jam meskipun dibuat sebagai lelucon oleh orang-orang di belakang saluran YouTube “Ya Teori”.

Namun, dalam kasus ini, berita bahwa Kim Kardashian mengenakan kacamata hitam cermin di turnamen poker bukanlah palsu. Ini benar-benar nyata, tetapi kebenaran lengkapnya sedikit berbeda dari yang digambarkan di platform media sosial.

Berikut adalah gambar sebenarnya dari Kim Kardashian mengenakan kacamata hitam cermin di turnamen poker amal “If Only”.

Berikut adalah salah satu cara paling umum untuk mendeskripsikan foto di Twitter:

Ini hanyalah salah satu contohnya, karena banyak meme lain seperti “Jika Anda pernah merasa seperti orang bodoh, ingatlah bahwa Kim Kardashian mengenakan kacamata hitam cermin di turnamen poker”

Tetapi seperti yang telah saya sebutkan, Internet dengan cepat mengambil kesimpulan hari itu.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa keputusan Kim Kardashian untuk memakai kacamata hitam cermin di turnamen poker bukanlah tindakan bodoh tetapi merupakan langkah strategis yang cerdas, tentu saja jika Anda memilih untuk bermain online, Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang Anda kenakan!!.

# Banyak Poker Pro Melakukannya

Pertama-tama, fakta bahwa Kim Kardashian mengenakan kacamata hitam cermin di turnamen poker menempatkannya di perusahaan yang cukup bagus karena para profesional poker terbaik di dunia juga melakukannya.

Sama sekali tidak jarang melihat master poker mengenakan kacamata hitam cermin, meskipun kedengarannya seperti hal yang berlawanan untuk dilakukan.

Beberapa nama yang berhasil saya gali antara lain Phil Laak, Scott Fischman, Connor Drinan, Iwan Jones, Qui Nguyen, Chris Moneymaker dan banyak pemain lainnya. Jika mereka melakukannya, itu berarti idenya tidak sebodoh itu dan mungkin ada alasan yang cukup bagus di baliknya.

# Kartu Tidak Terlihat di Refleksi Cermin

Alasan utama mengapa kemunculan Kim Kardashian mengenakan kacamata hitam cermin di turnamen poker menyebabkan begitu banyak kemarahan adalah karena akal sehat memberi tahu Anda bahwa lawan Anda dapat melihat kartu Anda di pantulan. Tapi itu tidak benar.

Pertama-tama, pemain poker hampir tidak pernah mengambil kartu mereka untuk melihat apa yang telah dibagikan. Sebaliknya, mereka menekuk sudut kartu hanya untuk mengintip kartu dan melihat apa yang mereka miliki. Dengan cara yang sama Kim melihat kartunya, yang berarti bahwa dia memiliki beberapa pengalaman dalam hal bermain poker atau dia hanya mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Selain itu, bahkan jika Anda memegang kartu di tangan Anda, kemungkinan lawan Anda melihat apa yang Anda miliki akan sangat tipis. Kartu harus sejajar sempurna dengan kacamata hitam dan garis pandang Anda dan mata lawan harus berada pada sudut yang sempurna agar mereka dapat melihat pantulan yang tidak terhalang. Itu sangat tidak mungkin terjadi.

# Kacamata Cermin Sepenuhnya Menyembunyikan Mata

Mengapa pemain poker memakai kacamata hitam saat bermain poker? Karena, seperti yang Anda tahu, mata adalah jendela jiwa. Dalam permainan poker, itu menjadikan mereka musuh terburuk Anda dan sekutu terbesar lawan Anda, itulah sebabnya Anda ingin mengeluarkan mereka dari persamaan.

Jika Anda memutuskan untuk menggertak untuk menang, dengan sedikit latihan Anda akan mudah mengontrol gerakan tubuh Anda. Namun, hampir tidak mungkin untuk mengontrol mata Anda. Mereka hampir selalu akan memberi Anda pergi.

Kacamata cermin biasanya 100% buram, itulah sebabnya mereka adalah pilihan terbaik jika Anda ingin menyembunyikan mata Anda. Pilihan lain hanya menyembunyikan sebagian mata Anda, jadi itu akan menjadi pilihan yang buruk.

# Refleksi Membingungkan Lawan Anda

Bayangkan berbicara dengan seseorang yang mengenakan kacamata hitam cermin untuk waktu yang lama dan mencoba menatap matanya. Anda tidak akan bisa. Sebaliknya, Anda akan melihat bayangan Anda sendiri atau apa pun yang mengisi ruang di sekitar Anda. Itu adalah situasi yang sangat tidak wajar, jadi otak Anda akan mulai bingung setelah beberapa waktu.

Ini adalah salah satu alasan mengapa pemain poker profesional memakai kacamata hitam cermin di turnamen besar. Fokus dan konsentrasi adalah faktor paling penting dalam hal berada di puncak permainan Anda saat bermain poker. Oleh karena itu, pemain melakukan segala yang mereka bisa untuk mengganggu lawan mereka dan menyebabkan mereka kehilangan pegangan.

Ketika lawan Kim akan mencoba menatap matanya, otak mereka malah akan mendapatkan banyak informasi yang tidak berguna, seperti meja poker hijau, chip warna-warni, pemain lain di meja, dan sebagainya. Otak kemudian mencoba menganalisis informasi itu dan kehilangan waktu dan energi berharga yang seharusnya dapat digunakan untuk membuat keputusan dalam game yang baik.

# Dia Melakukannya Karena Publisitas

Jika ada sesuatu yang baik di seluruh keluarga Kardashian, itu menjaga publisitas mereka. Mereka tahu bagaimana memberi orang jumlah drama yang tepat untuk tetap relevan di zaman ketika Anda bisa dilupakan dalam sehari.

Aksi publik tidak jarang, dan banyak yang akrab dengan “pertunjukan” Kim lainnya. Beberapa pakar pemasaran mengklaim bahwa ini adalah salah satu alasan utama Kim memutuskan untuk memakai kacamata hitam cermin.

Tim pemasarannya meramalkan kemarahan yang akan terjadi di Internet. Anda harus ingat bahwa segala jenis eksposur itu baik jika itu membantu Anda menghasilkan uang. Jadi fakta bahwa foto Kim mengenakan kacamata hitam menjadi viral membuat aksi ini sukses.

# Dia Mengiklankan Merek Kacamata Hitam

Akhirnya, kemungkinan besar setiap kali Kim Kardashian atau anggota keluarga Kardashian lainnya muncul di depan umum, mereka mendukung merek tertentu. Saya tidak yakin merek mana yang membuat kacamata hitam yang dikenakan Kim, tapi saya yakin dia disponsori oleh mereka. Saya hanya bisa membayangkan betapa bahagianya mereka dengan iklan tersebut dan betapa mereka menikmati lonjakan penjualan yang tak terhindarkan terjadi setelah itu.

Related Post

Leave a Reply

?>